PERSONAL #01 : God is Good!

10:07:00 AM

Hai!

Saya memutuskan pakai Bahasa saja di tulisan kali ini, karena lagi mau curhat banget..



Di tengah-tengah kerja ini tiba-tiba saya merasa God is Good banget untuk keuangan saya bulan ini.
Parah banget deh saya ini masalah keuangan akhir2 ini. Sejak punya credit card, saya suka gesek kalo sudah di awal masa tagihan, mikirnya "kan tagihannya masih awal bulan depan", hal ini bikin keuangan saya kacau abis gajian.

Bulan ini saya harusnya mulai nabung untuk Singapore Trip saya bulan Desember nanti. Tiket dan hotel sih udah beres, untungnya ada rejeki juga jadi bisa berangkat. Yang ini perlu nabung untuk belanja disana haha. Nabung sih, dikit, lumayan lah ya, tapi imbasnya uang jajan berkurang, trus ada 2 orang temen yang ulang tahun *nah loh*, saya sampai pusing beliin kado pake duit siapa? Kalo pinjem temen dulu aduh pusing nanti banyak utang numpuk.

Disinilah Tuhan bekerja.
Temen saya minta didesainin logo, saya sih memang ga matok tarif kalo ada yang mintain tolong gini, nah kok dia baik banget kasi duit "uang capek" katanya. Lumayan bisa bantu saya di keuangan bulan ini. Pikir saya lumayan buat bayar urunan beli kado.
Lalu kemarin temen saya ada yang tunangan, kebetulan dapat tugas negara seserahan baki. Eh, pas pulang dapat amplop! *duh norak* tapi saya cukup lega, ah ada rejeki lagi. Cuma yang ini amplopnya ga saya buka, saya simpen aja. Bakal lain cerita kalo uangnya saya buka, alamat masuk dompet lalu dibuat jajan haha.

Tuhan lagi ngerti banget yang saya perlu, Dia kasi berkat dimana saya ga ngira berkat itu ada.
Kalo niat baik, ada aja ya balasannya.
Semoga dengan ini kita semakin tulus berbuat baik, bukan karena ada balasannya.
Tapi Tuhan pasti punya cara untuk kasi balasan, dengan berkat macam apapun.

Have a good Monday!

Image source : Google Images

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga sering ngalamin hal-hal kaya gitu. pas kepepet, ada aja jawabannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Kalau kita memang benar-benar butuh pasti dikasi yaa. Mungkin kalo belum dikasi jalan, memang belum boleh atau memang kita ga perlu :)

      Delete

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe