BEAUTY REVIEW #03 : Corine de Farme Purity Micellar Water (BAHASA)

10:00:00 AM

Hai! Back again at Beauty Review!

Menyambung Beauty Review #01: Nivea Make Up Clear Cleansing Water sebelumnya, saya mau cerita lagi soal Micellar Water yang lainnya :D
Sebelum pakai Nivea, saya sudah pakai Corine de Farme Purity Micellar Water sejak awal tahun ini.

Cerita sedikit, sebelumnya, saya gatau apa-apa tentang skincare macam begini. Perkenalan pertama saya sepertinya pas dapat sample Bioderma Sensibio, lalu saya mampir Guardian untuk beli. Eh ditawarin SPG-nya untuk coba Corine de Farme Purity Micellar Water, katanya 11-12 sama Bioderma, dan lebih ekonomis! Saya beli pas lagi ada sale, setelah keliling mall dan baca-baca review, saya memutuskan beli Corine de Farme Purity Micellar Water.



Corine de Farme Purity Micellar Water hadir dengan kemasan yang besar, 500ml. First impression cukup bagus, daya bersihnya bagus dan terasa segar habis pakai. Saya sempat baca kalau setelah pakai ini ga perlu pakai toner lagi. Ohya, agak perih kalau kena mata, sepertinya wajar ya kalau ini hehe.

Kemudian, saya agak kaget karena ada wanginya. Rasanya SPG Guardian saat itu sudah kasi tau atau saya baca ya, lupa. Cuma, saya sih orangnya ngga seberapa sensitif sama wanginya, jadi setelah beberapa kali pakai, hidung sudah terbiasa. Wangi bunga mawar gitu, segar!

Kekurangan dari Corine de Farme Purity Micellar Water ini adalah kemasan pump nya. Kadang-kadang kalau salah tekan, bisa muncrat kemana-mana, haha. Dan bikin kita agak boros, karena keliatan besar, asal pump aja jadinya. Selain itu, dia ngga travel friendly karena kemasannya yang besar, jadi harus pindah ke botol kecil untuk travelling.



Corine de Farme Purity Micellar Water ini habis kira-kira dalam 9 bulan. Cukup lama ya! Awalnya saya perkirakan setahun. Harganya Rp 190.000 (harga normal), jadi kira-kira Rp 22.000 aja sebulan.

Apakah kalau bersihin muka pakai Corine de Farme Purity Micellar Water saja cukup?
Jawab saya, kalau kamu tidak pakai make up dan hanya di rumah saja, YA.
Kalau kamu pakai make up, keluar rumah, dan ketemu banyak polusi, TIDAK. Lanjut pembersihan tahap 2 ya, pakai facial foam.



Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe