WEEKEND STORY #03: CAN'T WAIT!

10:01:00 AM

GAK SABARRR! *heboh*

40 hari lagi liburannn! HAHA.
Nyambung sama ceritanya kak Andra Alodita: UNFOCUS, saya juga lagi susah fokus.

Ceritanya, rencana liburan ini sudah dibicarakan Desember 2015 lalu dengan teman-teman SD saya. "Pengen ngerasain suasana Natal di Singapore deh, dekorasi Natalnya bagus katanya," saya iseng bilang gitu, eh yang lain setuju. Kita udah lama ga pergi bareng, dulu kalo keluar kota bareng juga karena ada acara gereja.

Pas tengah tahun, saya sempet mau nyerah karena saya belum juga nabung *toyor diri sendiri* dan orang tua saya mendadak mengajak saya ke Hong Kong *dan saya ikut haha*.
Puji Tuhan, ada rejeki nomplok di tengah tahun, dan juga pas ada promo tiket, jadi rencana untuk liat dekorasi Natal di Singapore bisa terwujud! Meski akhirnya hanya 4 dari 5 yang ikut, karena yang satu mendadak hamil.

Karena kami sok sibuk, itinerary disusun via Group Whatsapp, setiap orang laporan mau kemana saja, mau makan apa, mau ngapain, yang ga lapor jadi tim ikut aja. Akhirnya, karena saya ada cukup banyak waktu kosong di kantor, jadilah saya yang menyusun kegiatan selama disana. Kalo ada waktu kosong atau pas lagi sumpek, saya buka itinerary lalu atur-atur jadwal, seneng rasanya!

Temen saya juga ikut bantu untuk MRT info-nya, meskipun dikit ya haha. Teman saya ini kalo pergi ngatur sampai MRT nya, terakhir saya ke Singapore mah on the go aja cari jalur MRT.

Akhirnya tersusunlah rangkaian acara 4 hari di Singapore lengkap, mulai dari kegiatan - lokasi - jalur MRT / Bus - sampai dengan budgeting transportasi dan makan. So detail!

Semakin dekat, semakin ga sabar pengen liburan.

Minggu kemarin kami ketemuan untuk mem-final-kan itinerary (padahal udah 80% beres), sekaligus jalan-jalan dan menuntaskan ngidam sushi saya. Ujung-ujungnya sih, kita malah sibuk ngobrol yang lain, itinerary nya hanya dibahas selewat aja hahaha..

Teman sejak SD, Christin dan Selina

 Makan Siang di Sushi Tei

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe