BEAUTY REVIEW #05 : Innisfree No-Sebum Blur Primer and Innisfree No-Sebum Mineral Powder (BAHASA)

12:00:00 PM

Apa masalah yang sering kalian hadapi selama dan setelah proses make up?
Saya memiliki kulit yang cukup berminyak di area T dan pipi, hal ini membuat make up cepat luntur dan wajah jadi kusam.

Ini adalah hasil konsultasi kecil-kecilan dengan teman saya yang kebetulan make up junkies, dia juga pernah belajar make up artist jadi dia paling sering saya jadikan tempat curhat dan konsultasi masalah make up saya.


Suatu hari dia rekomendasikan Innisfree No-Sebum Blur Primer, karena saya curhat di area hidung gampang berkeringat dan berakibat make up luntur. Saat itu juga saya langsung beli karena penasaran dan udah pasrah sama kondisi make up seperti itu.

Innisfree No-Sebum Blur Primer memiliki tekstur creamy seperti pasta, setelah diaplikasikan, kulit langsung berasa halus dan lembut, silicone-matte finish. Teksturnya ringan dan cepat menyerap di kulit. Hasilnya, produk ini mampu menutup pori-pori, seperti ini illustrasinya :
Source : Lost in Pretty

Innisfree No-Sebum Blur Primer memiliki kandungan Jeju Natural Mineral dan Natural Originated Mint, jadi primer ini memiliki wangi yang unik, tapi tidak kuat. Wanginya akan memudar setelah dipakai.

Saya menggunakannya di area T dan pipi, di daerah yang sering berminyak. Setelah itu dilanjut saja dengan make up seperti biasa.



Kemudian, waktu ulang tahun kemarin, teman saya menghadiahkan Innisfree No-Sebum Mineral Powder. Ini adalah bedak tanpa warna (meskipun warnanya putih), translucent powder, yang berguna sebagai setting setelah make up. Setelah semua make up selesai, terutama area wajah, saya langsung aplikasikan bedak ini, hasilnya make up  seperti terkunci dan wajah terasa sangat halus.


Ohya, kandungannya sama dengan Innisfree No-Sebum Blur Primer, bedak ini juga memiliki kandungan Jeju Natural Mineral dan Natural Originated Mint.
Menurut klaim di website Innisfree dan beauty drama yang pernah saya lihat, Innisfree No-Sebum Mineral Powder juga bisa menggantikan peran oil control paper.

Setelah beberapa kali menggunakan kedua produk ini, saya pribadi sangat puas dengan kedua produk ini. Holy grail!
Oil control nya bagus! Make up saya bertahan dalam kondisi bagus seharian, tanpa ada minyak. Sama sekali tidak terasa dan terlihat berminyak.
Saya sampai terkagum-kagum sama hasilnya. Haha.
Bahkan saya bisa menggunakan hanya Primer - BB Cushion - Mineral Powder, tanpa bedak berwarna saking bagusnya kedua produk ini, haha.

Buat kamu yang memiliki masalah yang sama dengan saya, semoga review singkat ini bisa membantu ya!

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe