BEAUTY REVIEW #04 : Local Liquid Lipstick Battle : BLP Beauty, Rollover Reaction, LT Pro (BAHASA)

9:16:00 AM

Perkenalan pertama saya dengan liquid lipstick adalah dengan NYX Soft Matte Lip Cream dan awalnya saya hanya punya 2 warna saja. Dan tiba-tiba di tahun 2016 ini, saya mulai teracuni (teman saya) dengan warna-warni lipstick dan teman-temannya.

Entah kenapa liquid lipstick ini begitu menggoda iman. Memang saya tidak punya sebanyak beauty blogger lainnya yang punya variasi banyak shade dan merk. Tapi, bagi saya yang bukan make up junkies, mempunyai lebih dari 3 liquid lipstick sudah menjadi rekor.


Pada beauty review kali ini saya akan mengulas tiga merek saja: BLP Beauty, Rollover Reaction, dan LT Pro. Bisa dibilang ini perbandingan buat teman-teman yang sedang dan ingin mengkoleksi atau mencoba  liquid lipstick merek lokal.

LT Pro Longlasting Matte Lip  Cream #04
Rollover Reaction Lip and Cheek Cream Prudence
BLP Beauty Lip Coat Persimmon Pie


1. BLP Beauty Lip Coat
BLP Beauty Lip Coat adalah salah satu favorit saya. Terdapat 8 shade, dan hampir semua sudah saya coba, bagus-bagus semua dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

BLP Beauty Lip Coat Persimmon Pie
BLP Beauty Lip Coat memiliki tekstur creamy dan ringan, sedikit lebih cair dibandingkan dengan liquid lipstick lainnya. Karena dinamakan Lip Coat, produk ini bertujuan melindungi bibir, formulasinya melembapkan bibir, dan tidak membuat bibir kering. Hasilnya juga satin matte, perlu beberapa waktu untuk menjadi matte setelah dipulas, tetapi jangan dipegang karena warna akan menempel di jari.

Seperti yang sudah saya jelaskan, sayangnya produk ini transferable dan not-kiss-proof, jadi setelah pakai ini warnanya bisa menempel di sendok, piring, dan dimana-mana. Tetapi, meskipun menempel, sisa warna yang di bibir juga tetap bagus, tinggal diratakan atau ditimpa lagi.

Oh ya, produk ini mengandung wangi bubblegum / vanilla yang cukup kuat. Setelah diaplikasikan ke bibir, wanginya akan memudar. Bagi yang tidak tahan wangi, bisa dipikir ulang sebelum beli..

Lihat variasi shade BLP Beauty Lip Coat disini atau disini

2. Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream 
Rollover Reaction adalah salah satu merek lokal liquid lipstick. Lini awalnya adalah warna-warna nude, karena itu begitu saya pingin cari warna nude tujuan saya langsung ke Rollover Reaction.


Rollover Reaction Lip and Cheek Cream Prudence
Rollover Reaction memiliki tekstur creamy dan ringan, pigmentasi juga bagus. Produk ini tidak membuat bibir kering. Produk ini tidak transfer dan kiss proof, jadi aman untuk dipakai sebelum makan. Warnanya tidak akan menempel kemana-mana.

Warna yang dihasilkan Rollover Reaction adalah warna sehari-hari. Sayang, saat menentukan shade saya benar-benar kesusahan. Hasil di tiap orang berbeda-beda. Sekali poles dan dua kali poles pun hasilnya berbeda. Memang tergantung jenis kulit bibir kita, cuma kok saya udah cari yang skin tone nya sama tetap susah, haha..

Oh! Saya suka dengan Rollover Reaction karena produk ini multifungsi. Seperti namanya, produk ini adalah untuk bibir dan pipi, selain itu bisa juga dipakai untuk eye shadow bahkan sampai contouring / shading. Kalau produk multifungsi begini, kita jadi lebih hemat kan!

Lihat variasi shade Rollover Reaction disini

3. LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream
Produk ini saya beli benar-benar impulsif, tetapi sangat puas dengan hasilnya!

LT Pro Longlasting Lip Matte Cream #04
LT Pro Long Lasting Lip Matte Cream punya tekstur yang creamy dan ringan. Produk ini tidak bikin bibir kering sama sekali. Produk ini tidak transfer dan kiss proof, jadi aman untuk dipakai sebelum makan. Warnanya tidak akan menempel kemana-mana.

Saya sih ga bisa disuruh memilih antara tiga ini, karena saya suka semuanya! Haha.. Bagi saya yang penting tidak bikin bibir kering.
Selain itu, saya punya ketiga merk ini dengan shade yang berbeda, jadi tergantung lagi pingin pakai warna apa hehe.
Semoga review singkat saya ini membantu kalian dalam memilih liquid lipstick ya!

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe