CARA BERBELANJA LEWAT APLIKASI ANDROID ALTHEA (VIDEO / BAHASA)

12:21:00 PM

Disclaimer: Untuk saat ini saya tidak menyarankan berbelanja lewat Althea apabila kamu membutuhkan barang cepat sampai. Alasannya: jalur impor sedang jalur merah dan pembelian tanggal 29 September - 9 Oktober 2017 akan mengalami keterlambatan karena liburan Chuseok di Korea.

Sebenarnya, agak terlambat sih kalau bahas cara belanja lewat aplikasi Android Althea, haha. Selain karena Althea saat ini sedang lama pengirimannya, pas bikin video ini kok saya lihat  produknya cuma masker wajah dan beberapa alat make up aja, padahal duluuu koleksinya lengkap banget dari perawatan wajah sampai make up.

Read more: ALTHEA INDONESIA, PENGIRIMAN, BEA CUKAI (REVIEW / BAHASA)

Anyway, karena mungkin ada yang masih bingung dan pengen belanja, ya mari kita bahas aja yah, siapa tau ada yang mau borong masker wajah di Althea ;)
  1. Pastikan kamu sudah punya akun di Althea. Hal ini mempermudah kamu untuk melacak pesanan, melacak pengiriman, kumpulin poin, dan lainnya. Jangan lupa catat e-mail dan password yang kamu gunakan ya!
  2. Download aplikasi Android Althea. Aplikasi bisa diunduh disini atau search "Althea Android" di laman pencarian, atau search "Althea" di kolom Search Play Store kamu.
  3. Masuk menggunakan akun Althea kamu. Buat kamu yang belum punya, bisa gunakan pilihan masuk atau buat akun menggunakan akun Facebook atau Google.
  4. Pilih produk, atur kuantiti produk, dan pilihan produk. Pastikan kamu memesan dengan benar, jenis produk, kuantiti, dan apabila ada pilihan produk kamu memilih dengan benar. Althea memiliki fasilitas bebas ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 299.999, tanpa perlu khawatir dengan pengurusan bea cukai.
  5. Periksa ringkasan pesanan pada ikon Keranjang. Masukan kode kupon apabila ada, dan periksa sekali lagi pesanan kamu. Kamu bisa mengganti kuantiti, menghapus pesanan, dan mengganti pesanan kamu selama kamu belum masuk tahap checkout.
  6. Proses checkout. 1) Pastikan alamat pesanan kamu lengkap dan rinci, ketuk tanda centang apabila sebelumnya kamu pernah memasukkan alamat, 2) Pilih metode pengiriman (tetap ketuk centang apabila bebas biaya) dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, dan 3) Tinjau kembali pesanan kamu dan pastikan kamu telah menyelesaikan kewajiban membayar supaya pesanan cepat diproses.

Ohya, ini adalah pembuatan video pertama saya, kasi masukan dan saran ya! Dan maaf masih ada iklan, masih coba-coba software :D

Semoga ulasan singkat ini berguna ya. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe