BEAUTY REVIEW #17: #BLPBEAUTY LIPSTAIN

1:48:00 PM


Racun baru dari BLP Beauty! Tentu saja, racun dalam arti (ehem) baik ya. 

BPL Beauty kembali meluncurkan produk baru. Kali ini, BLP Beauty berkolaborasi dengan Tokopedia, Duma Official, dan Eva Celia dalam kampanye Redefine Self Love untuk bulan Februari 2018. Diluncurkan pada 5 Februari 2018 kemarin, koleksi khusus dari Duma Official dan BLP Beauty hanya bisa didapatkan di Tokopedia.

Tautan terkait:

Percayalah akan selalu ada celah bagi wanita untuk membeli lipstik baru, padahal masih ada 4 produk bibir yang masih belum dibuka di laci saya. Setelah beberapa kali produk ini wira-wiri di Instagram Stories dan didukung oleh review yang bagus-bagus, akhirnya saya (luluh dan) memutuskan untuk membeli Lipstain BLP Wild Berries. Ohya, ada cashback 20% ke TokoCash selama masa promosi di Tokopedia, lumayan kan...


Lipstain BLP hadir dalam 3 shades yaitu: Wild Berries, Heather Peach, dan Grenadine Red. Terinspirasi dari warna buah beri, Wild Berries memiliki undertone violet yang klasik dan elegan. Bernada peach atau oranye, Heather Peach bernuansa pastel yang cerah dan natural. Warna merah Grenadine Red memberi kesan merona dan efek plump pada bibir.

Lipstain dengan kandungan formula ringan berbahan dasar air yang buildable. Kenakan hanya di bagian dalam bibir untuk riasan natural, atau di seluruh bibir untuk hasil yang lebih intens.


Sedikit cerita, awalnya saya juga ragu untuk membeli lipstain ini, agak trauma dengan lip tint milik Korea yang terkenal itu. Tiap pakai lip tint Korea yang nempel cuma yang bawah doang, aneh ya. Tapi, setelah lihat Instagram Stories nya Lizzie Parra dimana dia juga menyadari kelemahan lip tint Korea tadi, dia membuat formula yang memperbaiki kelemahan lip tint tersebut.







Saat mencoba swatch di tangan, dan mencoba menghapusnya dengan cara digosok, memang ada bagian yang hilang dan tersisa warna yang natural.




Setelah saya coba di bibir, warnanya bagus dan cukup nempel sebenarnya, cuma kalau memang mau dibuat natural harus cepat dilakukan karena dia cepat nge-set. Dan susah lho kalau mau nghapus! Cuma, saya kecewanya sih ternyata pengalaman saya dengan lip tint Korea harus terulang lagi, agak susah nempel dengan bibir bagian atas. Jadi kalau mau pakai di bibir bagian atas harus mengoleskan lagi sendiri. Agak susah sih menghasilkan bibir seperti fotonya BLP.. (sedih..)





Dan juga menurut saya lipstain ini ngga tahan lama, lebih ke arah memudar jadi warna bibir gitu sih. Jadi setelah beberapa jam pakai, dia akan memudar sendiri.

Sedikit tips :
  • Kalau mau pakai lipstain, kondisi bibir harus paripurna alias sempurna. Hasilnya kurang bagus kalau bibir kamu pecah-pecah, meski dia tidak membuat bibir kering ya, cuma sisa lipstain akan nempel banget. Kebetulan bibir saya memang lagi ngga bagus, jadi keliatan ada bercak di bibir bawah.
  • Karena dia cukup cepat nge-set akan susah (bener-bener susah) menghapusnya. Triknya adalah dibiarkan aja beberapa saat, nanti dia akan memudar dan warnanya menyatu dengan warna bibir.
Sekian review untuk Lipstain BLP kali ini. Apakah ada yang sudah membeli produk BLP Beauty terbaru ini? Bagaimana pengalaman teman-teman? Sharing dong..


BLP Beauty:

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/blpbeauty
Website: https://blpbeauty.com/
Instagram: https://instagram.com/blpbeauty

Foto & Gambar pendukung milik BLP Beauty



Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe