WEEKEND STORY #10: MEET TYSNA AND KEVIN FROM EARLY ADOPTER

11:30:00 AM

Minggu kemarin, 5 November 2017, menjadi salah satu hari dimana saya bertemu orang yang, sebenarnya bukan idola-idola banget haha, cuma saya mengikuti mereka di Instagram dan merasa pengen ketemu aja sama mereka. Tysna Saputra dan Kevin Yohanes William, mereka adalah orang di balik lini pakaian Early Adopter. Mereka ke Surabaya dalam rangka bazaar yang diadakan WTF Market, bazaar kali ini cukup banyak membawa stand dari Jakarta sesuai dengan tema Creative Bazaar from Jakarta.


Pertemuan pertama dengan Tysna dan Kevin sangat menyenangkan! Mereka ramah banget, literally ramah. Tysna is more friendly than Kevin, but somehow it completes them each other in many way. Since Tysna is older than Kevin, lucu aja kalo denger Kevin manggil "Tysnaa.. Na, tolong ini dong.." :)) They took care of us too, dikasi camilan, disuru duduk, diajak ngobrol. Jadi kita ke sana bukan say hi terus liat-liat pergi aja. Bahkan ya, si Tysna sama Kevin ngajak kita boomerang dan random banget dipinjemin outernya EAD lalu difotoin sama Tysna sendiri!


Long story short, I went to their booth for three times. Second and third visit was to buy their product. Di kunjungan terakhir kenalan sama si Jeje - crew WTF, ngobrol-ngobrol tempat yang bisa dikunjuni Tysna dan Kevin di Surabaya, eh malah akhirnya aku, Emi, sama Tysna asik ngobrol sendiri. Si Kevin lagi ngobrol sama Rizki Ramadityo.

Mungkin saya ga banyak ketemu blogger or influencer seperti mereka. But I can assume and I can said that they are the most friendly person I ever met! Bener deh, baiknya itu banget, tulus bukan karena mereka seorang yang "terkenal". Their friendship is real and genuine. Dan mereka tuh kaya pengen dijadiin temen beneran haha.. *ngarep*

See you next time Tysna and Kevin, have a good time here!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe