BEAUTY REVIEW #14: BLPBEAUTY #INYOUREYES EYE SHADOW PEN & EYE DEFINER

5:00:00 PM


BLP Beauty(@blpbeauty)님의 공유 게시물님,


BLP BEAUTY IS BACK!

Setelah mengusung warna PINK sebagai warna koleksi produk kosmetik bibir, BLP Beauty kembali dengan warna TURQUOISE sebagai warna koleksi produk kosmetik mata. Yang berarti, ada produk baru dari BLP Beauty! Congrats kak Lizzie Parra!! :*

Koleksi kosmetik mata yang baru ini menggunakan slogan #INYOUREYES dengan dua produk: EYE SHADOW PEN & DUAL EYE DEFINER. Eye Shadow Pen memiliki 4 shade: Copper Brown, Creme Gold, Harvest Gold, dan Charcoal Black. Sedangkan Dual Eye Definer memiliki warna Black dan Silver dalam satu produk.


Setelah mengalami galau yang cukup panjang (ceilah..) akhirnya saya memutuskan untuk mencoba 2 shade dari seri Eye Shadow Pen, Creme Gold & Copper Brown dan Dual Eye Definer. Kita bahas satu-satu ya..



Dual Eye Definer - Eye Shadow Pen Creme Gold - Eye Shadow Pen Copper Brown 


EYE SHADOW PEN
We longed for easy application, smudge proof, long-lasting eyeshadow and she made it. Empat shade Eye Shadow Pen yang diciptakan Lizzie Parra sangatlah natural dan wearable for everyday use. Saya memilih Creme Gold dan Copper Brown karena untuk sehari-hari saya lebih suka warna-warna natural. Harvest Gold agak terlalu lembut sih buat saya, jadi skip dulu..

Creme Gold - Copper Brown

 


Eye Shadow Pen BLP Beauty memiliki tekstur yang bagus, sekali oles warnanya langsung keluar, empuk, dan buildable. Warna Copper Brown memiliki daya tahan yang lebih kuat, dalam artian beberapa saat setelah diaplikasikan warnanya akan nge-set dan susah dibaurkan, jadi harus cepat2 dibaurkan ya! Lain halnya dengan Creme Gold, shade ini lebih mudah dibaurkan, dengan konsekuensi kalau digeser-geser warnanya akan hilang, itu juga kalo digosok-gosok terus. Tapi ya, siapa juga sih yang bakal geser-geser make up mata sampe kuat banget, hahaha..

EYE DEFINER
Buat yang ngikutin IG Story-nya Lizzie Parra, pasti tau alasan kuat kita tergoda sama produk yang satu ini, shade hitamnya WATER PROOF dan SMUDGE PROOF, intinya produk ini tahan banting lah! Sebenarnya saya bukan pengguna eyeliner warna hitam, tapi bolehlah dicoba, semoga kedepannya BLP Beauty bisa mengeluarkan shade coklat dan krem sebagai alternatif hitam dan silver.

 

It meets your expectation! Eye Definer-nya bener-bener susah untuk bergeser! Kurang lebih sama dengan Copper Brown kekuatannya (halah). Tapi beneran deh dari semua warna yang saya swatch, yang bertahan setelah saya gosok-gosok ya Copper Brown dan Black Eye Definer.



Copper Brown - Creme Gold - Black - Silver

Setelah digeser-geser, warna Creme Gold & Silver memudar

Seri #INYOUREYES ini diperuntukan untuk kamu yang baru belajar pakai make up, using eye shadow pen ease you to move and control the color! Untuk kamu yang suka travelling, praktis banget untuk dibawa di pouch make up (ga makan banyak tempat). Dan juga untuk make up artist karena produknya kece-kece banget, tahan smudge, waterproof (buat pernikahan supaya ga bleber) dan karena Lizzie Parra sendiri adalah make up artist jadi dia tau banget MUA butuh produk seperti apa. And as for me, the eyeshadow pen saves you from dusty eye shadow powder we used to use!

Produk Eye Shadow Pen dan Dual Eye Definer ini diproduksi di Jerman lho, bisa dilihat di kemasan produk. Totalitas banget ya Kak Ichil bikinnya, jempol!

Brow: Holika-Holika ; Eyes - Creme Gold Eye Shadow Pen - Dual Eye Definer ; Lips: BLP Persimmon Pie (Old Version)
     
Overall, ini adalah salah satu item yang wajib punya, buat yang lagi kehabisan eye shadow atau eyeliner boleh dicoba, yang penasaran juga yuk coba, haha.. racun ya!

Produk BLP BEAUTY bisa dibeli di www.blpbeauty.com. Pembayaran bisa menggunakan credit card atau transfer. Ohya ada free shipping untuk pembelian minimal Rp 200.000.

Selamat berdandan!

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe