BEAUTY REVIEW #13: BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE (2017 FORMULA) (BAHASA)

11:06:00 AM


Akhirnya punya produk baru untuk di-review!

Kemarin jalan-jalan di Jepang yang diborong adalah sunscreen-nya Biore UV Aqua Rich: Watery Essence, Watery Gel, dan Watery Essence Maetel Edition. Karena sebelumnya saya udah pernah pakai Biore Aqua Rich Watery Gel yang versi 2016,  dan udah cocok sama formula Biore, begitu tahu saya mau ke Jepang, tujuan utamanya beli langsung di sana, secara harga pasti lebih miring hehe. Tahun 2017 ini Biore UV Aqua Rich memperkaya formulanya menjadi water and sweat-resistant, dengan tetap mempertahankan tekstur weightless, water-light texture, and fresh finish.

Biore UV Aqua Rich Maetel Edition

Biore UV Aqua Rich Watery Essence & Watery Gel 2017 Formula

Read more: Biore UV Aqua Rich Watery Essence (2017 Formula)

Sebelumnya, saya udah pernah coba Biore UV Perfect Milk dan Watery Gel, karena nemu varian lain di Jepang, ga ada salahnya nyoba beli yang lain. Kebetulan di salah satu toko, mereka ada tester varian Watery Essence, setelah saya coba saya langsung suka! Pada dasarnya, semua sunscreen Biore itu enteng banget dan cepat meresap, ga bikin lengket, tinggal preferensi aja paling suka yang mana.


Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini bisa dibilang lebih cepat meresap dibanding Watery Gel. Teksturnya juga lebih ringan dibanding Watery Gel. Kalo Watery Gel lebih kaya susu, nah si Watery Essence nih lebih transparan. Nilai plusnya adalah no white cast untuk semua produk Biore UV Aqua Rich.







Yang kebagian saya coba pertama kali yang Biore UV Aqua Rich Watery Essence Maetel Edition, karena gemes warna botolnya Pink, hihi. Yang Maetel Edition ini ada wangi Floral gitu, tapi sama sekali ngga bikin pusing, wangi-nya enteng dan seger!


Anyway, sunscreen ini tidak direkomendasikan untuk kegiatan outdoor ya. Memang cocok untuk daily tapi bukan untuk dipakai di kegiatan yang banyak terpapar sinar matahari.

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

2 comments

  1. sist kalo boleh tau kenapa ya gak direkomendasikan buat kegiatan outdoor, bukannya yg namanya sunscreen itu utamanya buat outdoor apalagi ini spf50 gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, menurut info yang saya baca di http://www.ratzillacosme.com/sun/biore-uv-aqua-rich-watery-essence-2017/, produk Biore Aqua Rich (Watery Gel / Essence) memang tidak direkomendasikan oleh pembuat nya untuk digunakan di aktivitas outdoor. Produk ini untuk pemakaian sehari-hari. Menurut saya, kalau seharian terpapar sinar matahari atau beraktivitas di pantai, sebaiknya cari produk yang lain. Kalau hanya sesekali keluar saya rasa okay. Aku pakai sehari-hari dan berada di ruangan 90%.

      Sunscreen tidak hanya untuk outdoor, bahkan indoor kita juga perlu pake karena sinar UV bisa masuk lewat mana saja.

      Semoga membantu ya.

      Delete

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe