WEEKEND STORY #07: MENGEJAR VIDI ALDIANO #DEFINISIBAHAGIA :)

12:35:00 PM

Good Monday!

Senin pagi saya cukup menyenangkan. No Sunday blues. Mungkin efek bahagia di hari Minggu. Bisa dibilang saya tuh jarang banget bahagia yang sampe excited banget. Tapi kemarin, saya bener-bener bahagia.

Quick #OOTD at Roca Sports Center

Minggu pagi saya biasa saja, ke Gereja untuk Misa Minggu, makan pagi di rumah, dan memang hari itu rencananya saya nemenin mama. Beberapa hari sebelumnya, mama sempet bilang mau ke Grand City lalu saya bilang sekalian aja tanggal 6 ada Vidi Adiano, rencananya memang belum pasti, maka saya ga berharap banyak.

Sedikit cerita.. Pertemuan pertama itu pas Vidi Aldiano ke Surabaya, dia manggung di Tunjungan Plaza. Karena Vidi masih artis baru, vidies nya engga banyak, jadi kita bisa tuh duduk duduk ngobrol di J.Co. Pertemuan kedua pas ada Meet & Greet di SuTos, pas itu saya rela bayar cuma buat ketemu, tanda tangan, dan ya temu kangen aja, hebatnya Vidi tuh masih ingat sama saya dan nama saya. Pertemuan ketiga di Galaxy Mall, ini mah ga ketemuan, dia manggung saya nonton, abis manggung juga kita ngobrol sambil lalu aja dia dibawa keamanan. Dan setelah lebih dari dua tahun, ya bolehlah saya kembali "mengejar Vidi", berasa kembali ke jaman vidies haha...

Singkat cerita setelah ke daerah Barat, Minggu siang itu kami putuskan ke Grand City pas jamnya Meet & Greet Vidi Aldiano, sebelum pulang ke rumah. Kemarin di Grand City, saya emang ga rencana lama-lama, syukur-syukur bisa ketemu dan ngobrol sama Vidi, kalo ga bisa pun saya akan usaha supaya Vidi notif saya haha, cuma mau jadi pengingat aja. Eh... Kemarin posisi tunggu saya menguntungkan banget, bisa lihat Vidi dari jauh dan bisa menghampiri dia. Saya pede aja dadah-dadah sama dia, eh dibales, dan kalimat pertama saya selalu "masih inget ga ini siapa" dan dia jawab "inget, Nina kan... wah berubah ya tambah cantik"  *ehem, beneran deh Vidi bilang gini* HAHAHA saya langsung bingung sekaligus senang, gile inget aja nih orang!

Vidi Aldiano
Tante Besba (Vidi Aldiano's Mom)
He's the kindest, friendly, humble and low profile person (as an artist ya) I ever met. Bahkan, mama saya juga bilang "Vidi itu ramah dan baik banget ya, keliatan dari mukanya". Itulah kenapa saya suka sama dia, dan pas ketemu kemarin tuh kaya CLBK, saya seneng banget!

Vidi datang untuk acara pre-launching toko kue-nya Vidi Vini Vici, sama Tante Besba dan Vadie Akbar. Karena datengnya emang mepet sama jadwal manggung, saya ga bisa ngobrol banyak sama Vidi ataupun Tante Besba. Kalo Vadie? Dia mah udah ngacir ke panggung buat persiapan.

Anywayy, good luck Vid buat usaha barunya, semoga lancar sampai grand launching dan laris manis!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe