BEAUTY REVIEW #12 : ROLLOVER REACTION THULIAN #GETFLUSHED (BAHASA)

9:00:00 AM

Racun lips product memang tidak ada habisnya ya. Rasanya satu kurang, dua kurang, bahkan mungkin ada yang 10 juga kurang, intinya para wanita pasti merasa adaaa aja yang kurang, haha.

Beneran deh kali ini saya ga bikin janji apa-apa sama diri sendiri, ga bikin janji "ga beli lip lagi gue" soalnya kalo udah bikin janji ga lama pasti beli, kejadian sama Rollover Reaction (selanjutnya akan disebut RR) Penny kemarin haha. Jadi saya beberapa waktu yang lalu iseng pake lip merah punya Make Over dan saya mix sama Labiotte, hasilnya bagus, sebelumnya saya JARANG BANGET pake warna merah, karena satu-satunya lip merah saya ya punya Make Over dan warnanya cukup gelap (mama saya ngomel kalo pake lip gelap). So, saya pikir, habis gini cari warna merah yang agak terang aja, eh lha kok Rollover Reaction keluarin produk baru, ada warna merah, formula baru, bahkan kemasannya juga bukan seperti lip product pada umumnya, kebetulan kan? (cari alasan belanja)


Jadi saya beli dua produk RR (iya dua :D), UMMA dan THULIAN. Umma ini produk lama sih, entah kenapa sejak saya mau beli warna merah, si Umma ini terngiang-ngiang terus di benak saya. Lalu produk barunya RR adalah lip and cheek stain ada Orla, Thulian, dan Paloma. Paloma lebih kearah warna peach, Orla muted violet, dan Thulian strawberry red, nah saya beli si Thulian.





Akhirnya yang ditunggu datang. Thulian (dan teman-temannya) hadir dengan kemasan desain kotak khas RR yang sederhana dengan warna pastel dan soft glitter, produknya sendiri seperti pena berwarna emas (which is sooo pretty), dan aplikatornya brush yang sangat lembut.

Untuk "mengeluarkan" warnanya pertama kali dibutuhkan kesabaran, putar bagian bawahnya sampai isinya keluar ya. Nah ntar dia keluar agak-agak ada airnya gitu, but that's okay. Memang agak perjuangan ngeluarin isinya yang berwarna itu.





Meskipun kelihatannya di foto agak gelap, setelah dipoleskan di bibir Thulian memiliki warna yang sangat lembut. Efeknya lebih ke MLBB (My Lips But Better), dan menghasilkan efek bibir yang lebih pink, merona, sehat dan plumpyThulian ini ada sedikiiit metallic-nya.




Untuk pemakaian awal, produk memang agak susah digunakan, warna kurang keluar, kadang yang keluar malah air. Cukup tricky karena kita gatau sebenernya warna dia apa, haha.

Selain itu, seri lip and cheek stain ini memang ada aromanya, nah si Thulian ini sih wangi bubble gum gitu, tapi kok saya merasa ada coconut nya juga haha. Wanginya yang manis, mungkin agak ganggu buat beberapa orang ya, tapi wanginya cepat pudar kok.

Dari segi ketahanannya, Thulian ini cukup mudah hilang. Jadi kemarin setelah saya makan siang (Croissant), saya perlu re-apply lagi karena cuma sisa pinggir-pinggirnya aja. Yang saya senang, dia ga bikin kering! Saya tuh ga bisa pake lip tint Korea karena selalu berujung kering trus pecah-pecah gitu.

Sesuai namanya, produk ini bisa diaplikasikan untuk pipi juga sebagai blush. So, praktis banget deh kalo punya produknya RR, selalu multifungsi.

Overall, saya puas dengan seri lip and cheek stain Rollover Reaction Thulian ini. Ga wajib-wajib banget untuk dibeli sih, haha. Tapi lumayan jadi punya variasi lip product untuk koleksi (ups), haha..

Website: http://www.rollover-reaction.com/
IG : https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

2 comments

  1. bentuknya kayak pulpen yaa, susah makanya aplikasiinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaya pulpen.
      Malah buat saya lebih gampang drpd lip cream :)

      Delete

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe