JAPAN, SOON!

10:00:00 AM

Source: World Strides
Yayy, I'm going to Japan!

Jepang memang sudah ada dalam daftar keinginan saya, tapi rencananya mau ke Jepang beberapa tahun lagi, eh... malah jadinya tahun 2017 ini. Padahal saya lebih ngebet ke Korea Selatan daripada Jepang, aslinya ngebet pergi kemana-mana sih haha.

Jepang memang cukup menarik perhatian saya, padahal saya anaknya ngga Jepang banget, ngikutin drama ngga, anime juga ngga, cuma tau Doraemon, Sailor Moon, Hello Kitty, Totoro, Sushi, Katsu Don, Ramen, dan teman-temannya, hahah. Tapi memang kalo liat blogger atau temen-temen ke Jepang, bikin mupeng juga!

Dan ngga tau kenapa, saya lagi samaan dengan Kak Andra Alodita, selain sama zodiaknya (Libra) ya. Dari perjalanan naik kereta, sama-sama decluttering juga (kalo yang ini, saya yang terinspirasi, haha). Tahun ini kita (ciyee kita) sama-sama ke Jepang. Kak Andra ke Jepang bulan Februari - Maret, saya akan ke Jepang Juni mendatang.

Liburan kali ini agak berbeda karena akhirnya kami liburan lengkap berlima. Adik saya yang cowok akhirnya bisa ikut kami liburan, tahun lalu dia ga bisa ikut liburan ke Hong Kong karena baru mulai kerja. Terakhir kami liburan berlima, kayanya ke Bali, itupun udah lama banget.

Kami ke Jepang tanpa tour agency. Jadi, kami akan berpusing-pusing ria nyusun daftar perjalanan, cari transportasi, cari penginapan, daaan lain-lain. Saya dan adik saya, yang lagi amworkshop di Jersey, sedang menyusun daftar perjalanan bersama dan kebantu banget pakai sharing folder and sheets di Google Drive, thanks God for this technology! Cari rute dan lokasi tinggal googling aja, bikin bareng juga ga susah (bukan promosi yaa haha).

Anyway, if you happen to read this post and you've been to Japan, with Osaka, Kyoto and Tokyo destination, please put your blog address so I can pay a visit to read. Or if you have any recommendation for place to stay or visit, please comment :) 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe