PENGALAMAN BELANJA DI ALTHEA INDONESIA (REVIEW / BAHASA)

10:00:00 AM

Akhirnya saya punya kesempatan mencoba berbelanja di Althea Indonesia!

Althea adalah tempat berbelanja kebutuhan kosmetik dan perawatan untuk merek-merek Korea, pengiriman produk langsung dari Korea, dan kita dapat menikmati layanan bebas ongkos kirim dengan minimal belanja Rp 299,999.

Tentang Althea
Pilihan merek di Althea cukup luas, banyak merek-merek yang sudah kita kenal tersedia disini, misalnya: Etude, Innisfree, Skinfood, Missha, Laneige, 3 Concept Eyes (3CE), Holika-Holika, Tony Moly, dll. Banyak juga merek yang masih asing bagi saya, misalnya: RiRe, It's Skin, Aromatica, Hello Everybody,  dll. Jadi kalau kamu membaca review produk dan mereknya kurang banyak ditemui di online shop, dan tidak tahu harus beli dimana, kamu bisa mencoba mencari produk tersebut di Althea

Cara berbelanja di Althea sama dengan berbelanja pada toko online pada umumnya, dan sangat mudah. Sistem pembayaran pun bervariasi, mulai dari Kartu Kredit (Visa dan MasterCard), melalui DOKU Wallet dan Alfamart, juga menggunakan fasilitas transfer bank (Mandiri dan BCA).

Pengalaman pertama memang selalu bikin deg-degan ya. Ini pertama kali saya berbelanja online yang barangnya datang dari luar negeri. Padahal di kantor saya sudah akrab sama kegiatan import, tapi kali ini antara cemas dan excited nunggu barang datang.

Saya melakukan pemesanan dan pembayaran tanggal 11 November 2016.
Tanggal 14 November 2016 paket saya sudah di ekspedisi (Rincos) dan diproses di Bandara Incheon, Korea.
Setelah menunggu 7 hari, tanggal 21 November 2016, paket saya datang!
Jadi kurang lebih 10 hari prosesnya. Kalau dikurangi Sabtu dan Minggu cuma 6 hari sih.
Sepertinya Althea ini ada kantor di Indonesia, paket saya dikirim dari Jakarta menggunakan kurir TIKI.

Read more: Althea Indonesia, Pengiriman, dan Bea Cukai

Nah disini ekspektasi saya ketinggian, saya kira paket akan datang dalam box yang cantik. Soalnya sempet lihat unboxing dapat kotak pink. Ternyata kebijakan baru Althea, pengiriman dalam jumlah kecil akan menggunakan Althea Air. Pengemasan ini aman banget kok, ga perlu khawatir. Kemarin saya pesan Missha FTE hanya dikemas dengan Althea Air.




Pengalaman pertama berbelanja di Althea praktis dan menyenangkan!
Apalagi Althea banyak promo diskon, kadang-kadang harganya bisa lebih murah dari online shop di Indonesia.
Ga sabar untuk berbelanja lagi di Althea!

Website: id.althea.kr
Facebook : https://www.facebook.com/altheaindonesia/

!!UPDATED!!

Beberapa dari kalian mungkin tidak bisa mengakses website Althea Indonesia saat ini. Supaya kalian tetap bisa berbelanja di Althea, bisa download aplikasi Althea di Android / iOs.


Klik Disini
Klik Disini


Berbelanja lewat aplikasi tetap nyaman sama dengan melalui website. Ohya bagi pembelanjaan pertama melalui aplikasi, gunakan kode MOBFIRST100 untuk dapatkan potongan Rp 100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000.
PS: Bebas ongkos kirim berlaku dengan pembelanjaan minimal Rp 299.999 setelah potongan diskon ya! :)

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku buka jasa titip althea nih! Bisa di cek IG: http://www.instagram.com/jastipalthea_pwt

    ReplyDelete

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe