WEEKEND STORY #11: PAWVILION DOG CAFE, MALANG

3:45:00 PM

Hai! Selamat Tahun Baru 2018! Happy New Year!

Apa kabar? Bagaimana libur akhir tahun kalian, menyenangkan? Akhir tahun 2017 kemarin, Natal kami habiskan di Surabaya, karena sibuk dengan urusan gereja. Kami berlibur ke Malang saat tahun baru kemarin. Malang lagi? HAHA IYAA. Tenang kali ini saya membawa cerita baru!


Biasanya kalau ke Malang, tujuan kami hanya itu-itu saja. Tapi kali ini, karena ada waktu lebih, kami memutuskan untuk lihat-lihat tempat baru dan kekinian di Malang. Awalnya, cuma mau lewat aja eh malah jadi berujung mampir dan menghabiskan waktu di kafe ini. 

Mungkin kita sudah pernah dengar di dalam atau luar negeri kafe binatang, ada kafe anjing, kucing, bahkan di Jepang ada kafe burung hantu, dan lainnya. Nah kemarin kami berkunjung ke Pawvilion Dog Cafe, kafe yang menyajikan makanan dan pengalaman unik yaitu ada teman berkaki empat yang lucu-lucuu (baca:anjing)!



Di Pawvilion Dog Cafe kita bisa menikmati makanan plus bisa berinteraksi dengan anjing yang ada di sana. Bisa main-main, bisa gendong, bisa foto, bahkan bisa tanya-tanya mengenai anjing dengan pelatih atau pengawas anjing yang ada di sana. Buat yang ngga suka dengan anjing, tenang aja, ada area khusus bebas anjing kok.



Read more: Buring 47, Malang

Makanan dan minuman yang dijual tidak terlalu mahal, antara 22.000 - 75.000, cuma penyajiannya memakan waktu agak lama. Ohya, untuk weekend dan hari libur ada minimum order Rp 30.000/orang untuk ruang VIP, ruang di mana kita bisa berinteraksi dengan anjing.

Bicara soal makanan, kemarin kita pesan Hamburg Steak, Crispy Chicken, Paddington Shake dan Taro Shake, dan satu menu yang saya lupa namanya roti keju gitu deh, yang ini enak banget!

 

Nah pas di sana, anjing-anjing itu kan dilepas, ada yang tidur, ada yang main-main, dia akan keliling aja di sekitar kita. Kebetulan kita duduk di meja yang agak pendek, nah pas makanan kita dateng, anjing-anjing itu ada aja yang ke meja kita untuk minta makan. Pas kita lagi lengah ngusirin anjing yang mendekat, ada anjing Beagle yang tiba-tiba menyusup dan mengambil potongan daging kita! Kita cuma bisa bengong dan kaget, takutnya itu makanan yang ga boleh dimakan anjing.

Bubby (Bobby) si Beagle, tersangka pencuri patty!




Pas di sana pun sempet tuh anjing-anjing itu ribut, ada satu yang cari gara-gara gitu, biasaa.. ahaha.

Overall, pengalaman yang menarik bisa main ke sana. Buat yang butuh suasana baru, boleh berkunjung ke Pawvilion Dog Cafe. Yang mau kenalan sama anjing-anjing ini, boleh intip-intip instagram ya!


Pawvilion Dog Cafe
Jl. Kesemek No.4, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe