WEEKEND STORY #09: THE NEIGHBORS

10:00:00 PM

Libur panjang akhir minggu kemarin tidak diisi banyak kegiatan. Hari Jum’at kemarin, Mama saya ada acara dengan teman-temannya di daerah barat, sekalianlah saya ikut. Kebetulan ada teman yang baru melahirkan dan saya diminta mampir sekalian ambil hampers. Setelah itu saya pergi makan siang dengan adik saya, Emi.

Kami memutuskan untuk pergi ke café dekat rumah teman saya, The Neighbors. Kebetulan, hampir setahun lalu kami kesana untuk merayakan ulang tahun saya ke-26. Saya suka dengan café yang homey seperti ini, tidak terlalu ramai, makanan sederhana dan yang pasti instagramable!






Menu utama dari café ini ada tiga, buns, fries dan rice. Kami memesan Garlic Butter Chicken, Korean Chicken, dan Napolitan Fries, Passion Fruit Juice dan Cold Ocha sebagai pendampingnya.





Jangan lupa untuk banyak-banyak mengambil foto di The Neighbors, karena setiap sudutnya benar-benar instagramable. Bagaimana dengan libur akhir minggu kalian kemarin?








You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe