BEAUTY REVIEW #10: ROLLOVER REACTION PENNY #GETBEAMED (BAHASA)

11:30:00 AM

Tanggal 13 Februari 2017 kemarin, beberapa blogger dan influencer yang saya ikuti di Instagram menghadiri launching dari Rollover Reaction. Karena penasaran, saya ikuti saja update dari mereka. Ternyata shade baru tersebut adalah PENNY, kolaborasi dengan The Lipstick Mafia dan PoLA Artistry. 

Penny is a special-limited edition shade in collaboration with The Lipstick Mafiaaa x PoLA Artistry.
A light rosy bronze velvet cream with a unique blend of matte and pearl finishes, Penny offers a long-wearing but sheer velvety matte. Worn on top of other colors as a lip-topper, or wear alone to make statement, Penny will sure bring a whole dimension to your beauty look without going overboard.

Saya pribadi bukan penggemar ataupun mengikuti The Lipstick Mafia, tapi setelah saya lihat swatch dari para blogger dan influencer, saya langsung suka. Apalagi ada yang membandingkan swatch Rollover Reaction PENNY dan BLP Caramel Champagne saat itu. Warna rosy bronze PENNY sangat manis dan hangat, berbeda dengan BLP Caramel Champagne yang lebih mauve dan bold. Selain itu, karena bisa digunakan sebagai lip-topper, saya membayangkan bisa mix and match dengan lip matte yang saya punya.

PENNY tersedia mulai 16 Februari 2017 di website Rollover Reaction, dan pagi itu, saya langsung transaksi untuk membelinya. Ohya, PENNY tersedia dalam jumlah terbatas, saya sempat takut kehabisan haha, tahu sendiri penggemar lipen suka ganas-ganas, haha.. Benar saja sorenya, PENNY SOLD OUT! Ikuti saja IG Rollover Reaction untuk update stoknya.

PENNY hadir dengan kemasan kotak hasil karya PoLA Artistry, warnanya coklat dengan aksen geometri warna emas. Dan ada juga kartu yang menceritakan makna PENNY.

Kemasan Rollover Reaction PENNY masih sama dengan kemasan RR lainnya, yaitu dengan tube kotak doff dengan tutup warna hitam. Waktu dibuka ada bagian glitter / pearl nya yang bergerak gitu, hihi.




Pertama, saya swatch di tangan. Sesuai penjelasan di atas, warnanya lebih kuat di bronze dengan pearl finishes, tapi ngga norak. Teksturnya pekat, velvet cream. Sekali oles pun sudah cukup stand out warnanya. Karena penasaran hasil di bibir, hasil swatch tadi saya pakai jari dan tepuk-tepuk di bibir, hasilnya? Bagus bangeeet! Bibir langsung berasa lebih cerah dan bercahaya, karena ada pearl finish nya.

Ohya, PENNY ada sedikit wanginya, seperti susu manis. Tapi wanginya ga sekuat lip coat BLP. Setelah digunakan wanginya akan pudar.


Besoknya, saya coba pakai PENNY sebagai lipstick sendiri. Ternyata warnanya berbeda dengan swatch tangan saya, Lebih rosy, soft pink. Pearl finish nya juga manis, ngga norak. Daya tahannya bagus, bertahan setelah makan, non transfer (harus tunggu sampai benar-benar kering), kiss-proof (tunggu kering ya!), dan tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah. Pokoknya oke banget produk ini, saya ngga nyesel belinya!


Recommended? ABSOLUTELY YES!

Ohya, PENNY hanya dijual di website Rollover Reaction. Karena limited availability, sebaiknya buruan beli sebelum kehabisan (lagi) ya!

Website: http://www.rollover-reaction.com/
IG : https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe