ONE DAY JEONJU TRIP USING KTX KORAIL PASS (BAHASA INDONESIA)

8:49:00 AM

Jeonju? Mungkin beberapa di antara kita agak asing ya. Yang kita tau dari Korea Selatan mungkin hanya sebatas Seoul, Busan, Jeju... Saya tau Jeonju juga dari leaflet Goblin Filming Location yang saya dapat dari Korea Travel Fair beberapa waktu yang lalu.

Kalau baca perjalanan Busan saya, kalian pasti tau kalau saya juga ke Jeonju menggunakan jasa Korail. Jadi sebenarnya pergi ke Jeonju ini memanfaatkan fasilitas Korail Pass yang saya beli. Karena ada jatah dua hari satu saya pakai ke Busan, saya pakai satu lagi saya pakai ke Jeonju.

Kalau boleh saya ilustrasikan perjalanan ke Busan tanpa Korail Pass kurang lebih ₩100.000 (pulang pergi), sedangkan apabila membeli Korail Pass 2 day select pass saya membayar  ₩111.000 untuk 2 tujuan. Setelah saya cek ke Jeonju tanpa Korail Pass kurang lebih ₩70.000 (pulang pergi). Jadi hemat banget kan pakai Korail Pass. 

Untuk informasi Korail Pass bisa dibaca di cerita Busan saya ya.

JEONJU

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe