BEAUTY REVIEW #11: NEOGEN DERMALOGY REAL FRESH FOAM CEREAL (BAHASA)

10:00:00 AM


Welcoming my new facial foam, Neogen Real Fresh Foam!

Akhirnya saya kesampaian nyobain produk dari Neogen. Sebenernya sih COSRX Low pH Good Morning Cleanser saya masih ada, nyaris habis, cuma supaya saya bisa bedakan keduanya, saya beli akhir bulan lalu.

Sejak beberapa waktu yang lalu saya memang tertarik untuk coba produk Neogen. Neogen Real Fresh Foam memiliki beberapa varian: Cereal (brightening), Green Tea (soothing), dan Cranberry (anti-aging). Karena saya sedang dalam edisi mencerahkan wajah, jadi saya coba yang cereal.

Neogen Real Fresh Foam ini merupakan facial wash yang digunakan setelah membersihkan make up, jadi setelah tahap oil cleanser yaa. Neogen Real Fresh Foam menggunakan fermentasi bahan dalam produknya, kalau yang saya gunakan ini, mengandung fermentasi benih beras dan ekstrak benih beras yang berguna untuk mencerahkan kulit. Bahan beras sendiri memang banyak digunakan dalam produk pencerah kulit.




Facial foam yang sering kita temui biasanya berbentuk gel atau cairan, dan kita masih perlu untuk membuat busa (foam) sebelum digunakan. Kalau Neogen Real Fresh Foam, meskipun tampak dalam bentuk cairan, begitu kita pompa, yang keluar adalah fresh foam.

Saat menggunakan Neogen Real Fresh Foam Cereal ini ada wangi cereal, ringan dan lembut, sama sekali tidak mengganggu. Foam yang dihasilkan super lembut, diaplikasikan ke wajah pun lembut sekali, ramah banget buat wajah. Setelah dibilas pun, tidak terasa wajah ketarik gitu, segar banget, kulit juga terasa kencang, dan pori-pori juga terasa lebih kecil.

Saya sudah menggunakan produk ini +/- 2 minggu. Belum terasa mencerahkan sekali, tapi efek setelah cuci mukanya menenangkan dan menyenangkan. Kulit berasa bangun dan segar.

Kalau ditanya perbandingannya dengan COSRX Low pH Good Morning Cleanser, COSRX is okay, but Neogen Real Fresh Foam is better! Keduanya cocok digunakan untuk kulit sensitif kok. pH COSRX memang lebih rendah daripada Neogen, COSRX di 4.5 - 5 sedangkan Neogen di 7, tapi pH keduanya ramah di kulit dan tidak menimbulkan rasa kulit wajah ketarik setelah cuci muka.

Mungkin kalau kamu sedang dalam pencarian facial foam, boleh mencoba Neogen Real Fresh Foam ini. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu ya.

Note: This is not a promotional paid post, all mentioned and reviewed with my own opinion.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe