WEEKEND STORY #13: MALANG CULINARY OLD AND NEW (BAHASA)

10:00:00 AM

Tulisan ini rencananya tayang bulan April, eh kok ya malah jadi September ya! Haha. Keinget sama draft tulisan ini gara-gara baca blognya Jane "Oleh-oleh dari Malang", silahkan dibaca di sini.

Jadi ini adalah tempat makan yang kami kunjungi saat liburan Tahun Baru kemarin. Jadi nyadar kalo udah lama banget ga ke Malang. Kemarin kami mengunjungi tempat makan baru, yang kekinian juga yang legendaris. Buat yang mau ke Malang dalam waktu dekat, beberapa tempat ini bisa menjadi referensi mengisi perut, yuk!

Read more: Buring 47, Malang

PAWVILION DOG CAFE




Pengalaman pertama mengunjungi dog cafe! Di sini kita bisa makan sambil berinteraksi dengan anjing-anjing yang lucu. Baca pengalaman lengkap kami di Pawvilion Dog Cafe


DEPOT SANTAI

Makanan wajib saat di Malang adalah Chinese Food! Old and classic chinese food FTW! Kemarin karena depot langganan tutup, melipirlah kami ke tetangganya, yang sama-sama masakan cina klasik. Di sini harus sabar, karena dimasak per meja, kemarin kita nunggu hampir satu jam, tapi waktu menunggu dan hasil masakannya sepadan, enakk!

Kolobak (non-halal)

Nasi Goreng, makanan wajib Chinese Food
Kakap Goreng, harusnya ada sausnya cuma lupa difoto


ETEN EN DRINKEN KITCHEN & CAFE

Saat perjalanan ke penginapan, kami melihat cafe ini ada di dekat rumah, dan sempat pengen coba untuk makan malam tahun baru. Akhirnya kami memutuskan ke cafe lain, eh sudah penuh dipesan. Akhirnya kami ke rencana awal untuk makan di sini, Eten en Drinken Kitchen & Cafe. Meski namanya menggunakan bahasa Belanda, Eten berarti makan dan Drinken berarti minum, menu masakan Belanda hanya dua, sisanya masakan Eropa dan Indonesia. Cafe ini memiliki tempat yang instagramable (siang hari) dan romantis (malam hari)! Harganya pun cukup wajar dan pas di kantong, dann masakannya enak!


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FIND MY PINTEREST

INSTAGRAM POSTS

Subscribe